Laman

Rabu, 06 Januari 2016

Seagull FKJB Manual Mechanical Aviation Chronograph Limited Edition

Seagull FKJB Manual Mechanical Aviation Chronograph Limited Edition - Seri ini yaitu seri yg amat sangat terkenal walaupun dgn label “limited edition” atau edisi terbatas. Seri ini adalah product yg berstatus “export-only” atau cuma dijual di luar Cina. Terbukti, pernah dibahas di sebuah forum & pernah dibuktikan sendiri oleh salah satu konsumen forum tersebut bersama datang ke Beijing & Tianjin setelah itu mendapatkan bahwa FKJB atau 1963 ini benar-benar cuma dijual diluar Cina.

Seagull FKJB Manual Mechanical Aviation Chronograph Limited Edition, serasi namanya, memanfaatkan movement manual mechanical yg dalam pengoperasiannya memanfaatkan hand winding. Jam tangan murah ini yaitu tribute dari seri awalnya (adalah 1963) yg ialah jam tangan yg dibuat husus militer Cina. Mesin berlabel ST1901 yg ada di dalam jam tangan ini mempunyai vibrasi 21600/detik, mempunyai fungsi chronograph & lumayan stabil akurasinya (-9/+3 per hri, detail saksikan tabel).

Hri Kesatu; posisi miring kanan (bersama crown yg menyangga) -3 dt
Hri Kedua; posisi miring kiri (crown ada di bidang atas) -9 dt
Hri Ke3; posisi tengkurap (jam menghadap ke bawah) -8 dt
Hri Ke-4; posisi terlentang (jam menghadap ke atas) -8 dt
Hri Ke-5; posisi random (berpindah ruangan & posisi dengan cara acak) +3 dt

Product ini memanfaatkan strap NATO Canvas yg condong ringan tetapi kuat. Sebahagian penggila jam tangan ini bahkan merubah strapnya dgn style-nya sendiri. Rancangan jam tangan ini benar-benar pass dinamis mengingat dasarnya yg beraroma militer. Tapi, jam tangan ini agaknya tidak terlampaui kuat bersama tekanan air berlebih. Terbukti kepada perincian yg cuma berlabel 5 ATM kepada feature water resistant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar